Kamis, 27 September 2012

Mulailah Dari Niat Agar Mudah Mendapatkan Jodoh


Rahasia Cari Jodoh
Saat kita ingin mendapatkan jodoh yang terbaik buat diri kita, jodoh yang dapat membuat kita bahagia, jodoh yang dapat mengerti kita dan terutama jodoh yang membuat kita taat kepada Allah, karena kebahagiaan kita adalah saat kita bisa menaati Allah S.W.T. kita sibuk mencari jodoh kita dengan berbagai macam cara, entah dengan cara ikut biro jodoh, atau mencarinya langsung lewat teman, minta dicarikan orang tua, mencarinya lewat face book, email bahkan Hp dan berbagai macam cara yang lainnya.

Tapi kadang kita lupa terhadap niat kita sendiri, untuk apa sih kita mencari jodoh. Untuk pacaran, agar tak disebut sebagai jomblo ,untuk bersenang-senang, ataukah untuk menikah. Kita semua berharap niat kita mencari jodoh adalah niat yang di ridhai Allah di antaranya adalah menikah atau mendapatkan keturunan yang sholeh, jika niat kita hanya karena agar Allah ridha, maka kita akan di permudah oleh  Allah ketemu dengan jodoh kita, ini sesuai dengan sabda Rasulullah dari umar bin kattab:
“Sesungguhnya di terima amal perbuatan itu tergantung pada niatnya dan sesungguhnya setiap orang akan mendapatkan apa yang dia niatkan...”(H.R.Bukhari dan Muslim).
Itu saya alami sendiri ketika saya mencari jodoh saya waktu itu ketika awal-awal lulus sekolah dan sudah kerja, melihat teman-teman sudah punya jodoh saya dalam hati merasa kesepian. Karena rasa kesepian itu saya coba mencari jodoh dengan berbagai cara tapi hasilnya nihil. Hingga di suatu hari saya pergi ke toko buku dan tak sengaja menemukan buku kupinang engkau dengan hamdalah karya Muhammad Fauzil Adhim dan setelah saya baca sangat bagus isinya, pertama kalau kita ingin menikah maka harus di mulai dulu dengan niat yang tulus karena Allah. Kemudian saya mempraktekannya saya periksa niat saya. Saya azamkan bahwa saya menikah ingin mengikuti sunnah Rasulullah dan mempunyai keturunan yang memberikan bobot laillaha illa Allah. Setelah itu segalanya terasa di permudah saya ketemu seorang akhwat (perempuan) di masjid ketika itu saya sedang latihan kultum. Singkat cerita selang kurang lebih dua mingguan saya melamar akhwat tadi dan Alhamdulilah sekarang sudah menjadi istri saya dan doanya mudah-mudahan sampai kekal di akhirat nanti.
Nah bagi sahabat-sahabat yang sekarang sedang atau dalam proses pencarian jodoh mengalami berbagai kegagalan dan kesulitan, periksalah dahulu niat sahabat mencari jodoh. Jika sahabat mencari jodoh untuk menikah dan bukan untuk pacaran atau agar tak di sebut jomblo maka insya Allah usaha pencarian jodoh sahabat akan di permudah oleh Allah.
Jika sahabat ingin membaca buku ku pinang engkau dengan hamdalah versi e-book silahkan klik link di bawah ini :
Gratis buat para sahabat yang sedang mencari jodoh.



Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua, anda pun bisa mendownloadnya dalam bentuk PDF .


Ikuti Panduan Download jika anda kesulitan untuk mendownloadnya 



Jika linknya sudah mati atau tidak bisa mendownload silahkan hubungi Pengelola



Sampai jumpa di artikel berikutnya...... 


Artikel Terkait

1 komentar:

Anonim mengatakan...

artikel menarik ustad. doakan saya juga agar cepat dapat jodoh. aamin..

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes